Minggu, 12 Agustus 2012

persiapan lebaran jangan sampai terganggu


Menjelang hari ha lebaran pasar-pasar dikota Bandung diserbu oleh warga. Salah satunya Pasar Alun-alun Bandung. pasar yang terletak di pusat kota Bandung yang jadi sasaran utama warga Bandung untuk membeli barang-barang guna menyambut hari ha Lebaran.
"Dari tadi muter-muter cuma ini belum beres belanjanya, jadi saya sama anak saya istirahat dulu karena capek. kata ibu Lina 35 tahun.
kenapa alasan ibu Lina pergi belanja ke pasar Alun-Alun Bandung ?
" Saya pergi belanja kesini karena disini kualitas barangnya bagus harganya juga lumayan murah dibanding yang lain he he.." kata ibu Lina.
Ibu dari jam berapa berada disini?
" hehe.. saya sampai disini sekitar jam 10 pagi dan rencananya sih saya pulang jam setengah tujuh atau sekitar jam tujuh malam." jawab ibu berbaju kuning ini.
kan kalau mau lebaran biasanya macet tuh Bu, gimana tanggapan ibu?
" kalau macet mah gak pa apa sih soalnya saya di jempu sama suami jadi gak terlalu buru-buru juga, biar yang lain dulu pergi.oh y selain di pasar ini nyaman, pasar Alun-Alun Bandung juga lebih juga lebih aman."
memangnya kenapa Bu dengan pasar yang lain ?
" Waktu lebaran tahu lalu saya pernah kecopetan, waktu saya mau bayar baju anak saya, ambil uang di tas...masya Allah tas saya dirobek dan ternyata uang saya sudah di gondol maling." kata Bu Lina sambil menegaskan katanya.
" Maka dari itu saya trauma kalau ke pasar yang waktu saya kunjungi itu. lebih baik saya kesini selain dari kualitas barangnya bagus, harganya murah juga keamanan dan kenyamannannya terjamin. semoga saja pengalaman saya ini tidak terulangi oleh saya maupun yang lain.. mudah-mudahan di jauhin ..hehe" lanjut dari Ibu Lina sambil tersenyum.
jangan sampai persiapan anda menyambut lebaran  keluarga dengan kecopetan.(iwn sadra/13/08/12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar